Windows 7 Start Orb Changer

Tidak sedikit orang yang selalu mengotak atik dan mempercantik tampilan PC / Laptop pribadinya.
begitupun saya, setiap hari selalu mencari cari Theme untuk mempercantik tampilan Laptop pribadi hehe

Namun malam ini NandoCyber4rt sedikit berbagi tentang Software yang bernama Windows 7 Start Orb Changer
Fungsi Software ini adalah untuk mengganti icon start pada Windows 7, tentunya sudah bosan kan dengan tampilan icon start yang biasa
Untuk pemakaian Software ini sebenarnya cukup mudah, anda cukup klik change dan pilih orb icon yang akan dipilih. dan klik Restore jika anda ingin mengembalikan ke tampilan semula


dan saya juga punya banyak koleksi untuk icon startupnya


Download + Icon
password : nandocyber4rt

Postingan terkait:

9 Tanggapan untuk "Windows 7 Start Orb Changer"

  1. kere euy..., tapi ane nyimak aja y sob. lagi gak mau dipasang yg baru mash cinta ama icon yg lama^^

    salam blogger n happy blogging ;)

    BalasHapus
  2. wah keren sob... izin download dan coba windows 7 start nya :)

    BalasHapus
  3. makin lama makin keren aja nih blog sob... :)
    izin download windows start nya ya...

    BalasHapus
  4. haduhhh,,, nggak punya pc atau lap-top sob. Tapi bisa tak download buat percobaan di komputer temen ane.
    Salam sukses kawan.

    BalasHapus
  5. wah ini cuma font aja yah sob??

    BalasHapus
  6. biasa aja ga usah pada lebayy gtu kalii

    BalasHapus
  7. gan, ane gk work nih star orbsnya...

    BalasHapus