Dark Murder Template For Blogspot

Akhirnya kelar juga mendisain Template request dari beberapa sahabat blogger, entah berapa kemarin yang ingin agar Template yang saya pakain di blog ini untuk di share pokoknya banyak banget sampe lupa berapa ekor yang request wkwk


ohh iya Template ini sebenarnya saya rancang mirip dengan Cyber4rt Blog yang dulu dan sudah saya rancang seringan mungkin, meski belum maksimal hehe
dan Tempalete ini juga punya banyak keunggulan dengan fitur fitur sebagai berikut :

  • Template 3 Kolom
  • Tombol Social Network
  • SEO Friendly
  • Auto Readmore
  • Navigasi
  • Label & Popular Post Icon
  • Artikel Terkait Otomatis
  • Komentar Admin

untuk tombol follow twitter bisa sobat edit sendiri dengan akun twitter sobat, kalo sobat ga punya akun twitter ya bisa dihapus wawkakwka =))


oke sekian dulu Template dari saya, jika ada pertanyaan bisa komentar di posting ini
NB : agar bisa menjalin persahabatan dengan baik mohon untuk tidak menghapus credit link nya ya sobat blogger :)

Postingan terkait:

29 Tanggapan untuk "Dark Murder Template For Blogspot"

  1. wow mantep nih, ijin sedot kakak :)

    BalasHapus
  2. @ZoneRaptor Monggo disedot, jangan lupa cebok wkwkw =))

    BalasHapus
  3. Waduuh Gan,,jadi ngerepotin Nih,,,Tapi makasih Ya Gan buat Tmplatenya,,,kueereeenn Banget,,,
    ane sedot Yak,,,Enggak papa Kan ,,,hehe :D

    BalasHapus
  4. @Js-4.fr ya silahkan di sedot, emang udah ane share kok :)

    BalasHapus
  5. Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
    Pesan error XML: Attribute name "m" associated with an element type "b:section" must be followed by the ' = ' character.

    Mohon Om bantuannya :)

    BalasHapus
  6. @Ade Kurnia coba templatenya di unggah sob, bukan di copas isinnya dan jangan lupa centang expand widget sebelum upload :)

    BalasHapus
  7. wah makin mantab aja sob :)
    Lanjutkan!

    BalasHapus
  8. Wah keren banget untuk blogspot pula :D, tapi cyber4rt kan pakai eMobileBlog. Gpp yang penting mirip :D

    BalasHapus
  9. mantap kk izin sedot... ya,,,

    heheheh

    jlan jalan ke blogku kk http://samsoftware-cyber.blogspot.com/search/label/Template%20Blogspot

    BalasHapus
  10. waah, izin sedotlaah..
    Lumayan buat koleksi pribadi mah :D

    BalasHapus
  11. gan, ijin sedot n' langsung pake, keren banget, manteepp gan,
    oya mo nanya kalo cara ngatur biar lebarnya pas gimana ya, soalnya template itu pas di pasang di blog ane kegedean tuhh, makasih.. hehe

    BalasHapus
  12. Ane Edit templatenya boleh kak trus ane publish di blog ane
    ntar ane ngambil licency editing nya aja :)

    BalasHapus
  13. @fathul : gg bisa gmana gan ?

    @blizbox : mengedit template boleh saja, asal lisensi tetap di blog ini :)

    BalasHapus
  14. disini sarangnya template template yang bagus sama keren nich..
    mantab sob..

    BalasHapus
  15. Bang, ini template font nya ga bisa diperbesar ya?

    BalasHapus
  16. wah kang broo ane ijin menggunakan yah . hehe . Makasih nih uda buat template simple but keren abis dah !!!

    BalasHapus
  17. kk boleh tanya kalau itu bakgroundnya di ganti gmn nya

    terus kalau mau ganti gmn

    BalasHapus
  18. Mohon ijin untuk download template ini..., makasih! Saluut....

    BalasHapus
  19. mantap,,,
    http://www.inforpadu.com/

    BalasHapus
  20. @MIMIN: Kok enggak bisa Gan?

    BalasHapus
  21. padahal udah ane Unggah, tetep aja kaga bisa, ane coba buka filenya, ehh scriptnya kag ada Gan

    BalasHapus
  22. Ane pake template itu udah lama bos, tapi waktu mau ngedit kotak komen biar ada smiley nya kok kagak bisa bos ?
    banyak script umum yang gak ada sob,,

    tolong di sempurnain dong sob

    ini dia sob sudah saya pasang templatenya
    http://ragil-simple.blogspot.com

    BalasHapus
  23. maz admin,,,cara nambah elemen widget dibawah posting ,diatas footer gmn maz?? di templatenya gk ada kode ini maz...
    'footer-wrapper'
    jadi gk bisa nambah elemen widget...truz solusinya gmn maz ?

    BalasHapus
  24. gan cara ganti link twitter'a kek mana?

    BalasHapus
  25. mantab gan. ijin sedot gan

    BalasHapus