Antssoft SWF Text 1.4 Full

Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya bisa update posting juga, alangkah bahagianya karena besok sampai senin depan saya lagi libur sekolah (curhat wkwk)


untuk mengawali libur sekolah, saya akan share Software yang bernama Antssoft SWF Text 1.4 Full
Software ini sebenarnya berguna untuk membuat text dalam bentuk flash, dan bisa juga digunakan untuk membuat banner blog
banner saya pun yang terletak pada postingan Link & Banner Exchange sebenarnya memakai Software ini cuman sudah saya convert dalam bentuk *.gif hehe



Download
mediafire [2mb]
pass : nandocyber4rt

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Antssoft SWF Text 1.4 Full"

  1. ada hadiah kecil untuk sobat NandoCyber4rt mohon diterima ya http://yogacyber4rt.blogspot.com/2012/03/award-pertam

    BalasHapus
  2. ada hadiah kecil untuk sobat NandoCyber4rt mohon diterima ya http://yogacyber4rt.blogspot.com/2012/03/award-pertama-blog-yoga-cyber4rt.html

    BalasHapus
  3. wah software yang bagus nich sob...
    saya suka nich dengan software aneh seperti ini..

    BalasHapus
  4. cara convertnya pke aplikasi apa gan??

    BalasHapus