Green Premium Windows 7 Theme


Assalamualaikum Wr. Wb. selamat pagi sobat blogger jika sebelumnya saya memposting tentang Bermain Dengan Tombol Caps Lock, Scroll Lock dan Num Lock maka kali ini NandoCyber4rt akan memposting tentang Green Premium Windows 7 Theme.

Sebenernya Tema kali ini hampir mirip dengan tema yang pernah saya share dulu yaitu Blue Premium Windows 7 Theme cuman kali ini adalah versi hijau nya hehe
Jika anda penasaran dengan tema yang saya maksud, anda bisa melihat temanya dibawa ini :


[Klik Untuk Memperbesar]



Theme Info : 
  • Name : HUD Green Premium Theme
  • Size : 17 Mb

Download


Catatan : sebelum anda mendownload tema diatas saya sarankan untuk membaca postingan saya yang dulu yaitu Cara Mengubah Tema Windows 7 karena windows kita harus di pacth terlebih dahulu agar tema berhasil di gunakan.

Tema Referensi : Rama88-Blog

Postingan terkait:

17 Tanggapan untuk "Green Premium Windows 7 Theme"

  1. wahh mantep sob temanya izin download,,

    BalasHapus
  2. wih..... manstab :D

    izin sedot...

    BalasHapus
  3. ini buat 7 ya...wah sayang nih...ane gunain XP sob.. :)
    absen pagi hari

    BalasHapus
  4. keren sob :D
    terus berkaya yaa sob =))

    BalasHapus
  5. Silahkan disedot mumpung masih anget =))

    @DWI YULIANTO : iya gan ini buat 7
    @genetik : ya makasih sob :)

    BalasHapus
  6. Nice themes... ijin donlot Bro.... :D

    BalasHapus
  7. mantab bener ni tema...hijau yang berkilau..hhe nice post sob..

    BalasHapus
  8. keren banget tampilannya. hijau sesuai dengan tema go green^^

    thanks dah berbagi sob. keep posting^^

    BalasHapus
  9. wah keren nih theme windows 7 nya sobat...

    BalasHapus
  10. wah..keren nich sob...ijin download boleh ya...????hehehe..salam kenal...hadir perdana n follow sobat..follback y....(^_^)

    BalasHapus
  11. izin download gan..

    thanks

    BalasHapus
  12. instalnya bagaimana? gak bisa nih

    BalasHapus
  13. aku dah pact windowsnya ko masih g bisa,,,,,

    mohon jawabnya...?

    BalasHapus
  14. mantabs gan thanks udah sharing theme win7-nya salam kenal

    BalasHapus
  15. cra buatnya gmna gan,,, http://ahmadbjblogs.blogspot.com

    BalasHapus
  16. cra buatnya gmna gan,,, http://ahmadbjblogs.blogspot.com

    BalasHapus