Blue Premium Windows 7 Theme

Sebelumnya Saya telah Memposting Bagaimana Cara Mengubah Tema Windows 7.
sekarang saatnya saya untuk share Tema Premium Untuk Windows 7

Untuk lebih jelas Anda bisa Lihat Screen Shoot temanya dibawah ini :


Bijimana menarik bukan wkwk. Sebelum Mendownload Tema Ini Saya Sarankan Untuk membaca dulu Postingan Saya Sebelumnya yaitu Cara Mengubah Tema Windows 7.  jika anda tertarik dengan temanya anda bisa mendownload linknya dibawah ini :



Jika Anda Sudah Mendownload Temanya . sekarang hal yang perlu anda lakukan adalah mengekstrak hasil download tema itu. buka folder Themes buka lagi dan muncul themes.rar itu ekstrak lagi

Jika sudah kira kira akan muncul gambar seperti dibawah ini :



Terus Copy / Ekstrak file tema nya di C:\Windows\Resources\Themes :


Sekarang Anda Bisa mengganti Temanya di Personalization
oke sekian untuk Posting Blue Premium Windows 7 Theme. Semoga Bermanfaat

Postingan terkait:

13 Tanggapan untuk "Blue Premium Windows 7 Theme"

  1. Pertamax... Keren sekali sob Temanya izin nyoba :)
    Absen malam

    BalasHapus
  2. kok malah jadi kayak windows classic sih..?? cuma cursornya aja yg beda... ama warnanya

    BalasHapus
  3. ijin sedot sob buat koleksi,,
    absen pagi

    BalasHapus
  4. @Husni Muhammad : tolong baca postingan Cara Mengubah Tema Windows 7 dulu sob, soalnya windows 7 kita harus di patch dulu :)

    BalasHapus
  5. gan gimana cara nginstalnya masih bingung ni

    BalasHapus
  6. shel 32 dan exploler frame maksudnya apa gan ??

    BalasHapus
  7. gi mn nih kok gg bisa kk
    tambah eror

    BalasHapus
  8. gan kog g sm dngn yg di ats temanya,g ad gmbar androidnya

    BalasHapus
  9. gan kok bisa glasses klau punya saya kok tidak bisa..???

    BalasHapus
  10. thank's bro !! , gue berhasil :D

    BalasHapus
  11. gan low gak mau kyak windows classic download dl universalthemepatcher.. thu saran gw gan hhehe :D lalu patch 3 bagian thu

    BalasHapus
  12. gan low gak mau kyak windows classic download dl universalthemepatcher.. thu saran gw gan hhehe :D lalu patch 3 bagian thu

    BalasHapus