Award Yang Ke Enam

Alhamdulillah puji syukur karena kali ini NandoCyber4rt mendapatkan Award Yang Ke Enam, sebenarnya sudah lama blog ini tidak mendapatkan award lg setelah Award ke 2 - 3 - 4 dan ke 5 mungkin karena faktor beberapa hari yg lalu saya jarang aktif di dunia blogging di karenakan masih begitu banyak tugas sekolah yang belum terselesaikan.



Oke langsung saja untuk Award Yang Ke Enam ini saya dapatkan dari sobat Grayaxgeni
sketsa Award bisa anda lihat dibawah ini :




dan kesempatan kali ini tentunya saya akan membagikan Award Yang Ke Enam ini kepada 5 dobat blogger yang beruntung.
berikut adalah kelima sobat blogger yang mendapatkan Award diatas :


buat sobat sobat blogger yang beruntung diatas saya ucapkan selamat, dan buat yang belum dapet jangan berkecil hati
sobat bisa juga mendapatkan award di lain waktu. terimakasih
Happy Blogging ^^

Postingan terkait:

22 Tanggapan untuk "Award Yang Ke Enam"

  1. Wah dapet award neh Selamat ya om atas awardnya dan terima kasih uda percaya kpada saya untuk menerima awardnya...semoga dengan award ini semngat update posting semakin terpacu...happy blogging

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wew yg ke enam ya ?
    moga makin sixpack deh =))

    BalasHapus
  4. waduuh..dapat lagi ya saya...:)
    oke deh segera ambil ah...makasih ya sobat :)
    absen malam

    BalasHapus
  5. @DWI YULIANTO | THE-XP : ya silahkan diambil sob, mumpung masih anget =))
    absen diterima :D

    BalasHapus
  6. alhamdulilah, ane termasuk yang beruntung, makasih ya sob, langsung diboyong awardnya:)

    BalasHapus
  7. Wah dapet award lagi,,selamat ya sob semoga semakin sukses... :D

    BalasHapus
  8. mantap gan... sukses selalu y dengan awardny. moga makin smangt sob!!!

    slam sukses

    BalasHapus
  9. wah mantab sob :D
    Selamat ya atas award ke enamnya :)

    BalasHapus
  10. @Jejak Puisi iya makasih sob, sukses juga buat sobat ;)

    BalasHapus
  11. @Arman aminn, iya makasih sob :D
    silahkan diambil awardnya =))

    BalasHapus
  12. @maho thx ho moga lu juga makin maho deh =))

    BalasHapus
  13. @Muro'i iya sob anda lg beruntung hehe silahkan diboyong mumpung masih anget =))

    BalasHapus
  14. selamat awardnya :D

    sukses selalu blogger Indonesia!

    BalasHapus