Setting Error Page Pada Hosting

bingung hari ini mau memposting tentang apa, lagi nggak ada pikiran nih apalagi masih banyak tugas sekolah yang belum terselesaikan hehe. tapi masih saya sempetin buat mampir ke blog sebentar untuk sekedar memposting

oke kali ini NandoCyber4rt akan memposting tentang bagaimana cara Setting Error Page Pada Hosting. Mungkin Sudah ada beberapa orang yang tahu. dan buat yang belum tahu, tenang kali ini saya akan sedikit berbagi ilmu hehe :D


Error Page Pada Hosting itu berbeda beda, nah jika anda menggunakan Hosting gratis dari 000webhost Maka jika page anda error
Contoh : http://situsanda.com/blablangawur karena di situs anda tidak ada halaman seperti itu maka apa yang terjadi ?

Situs anda akan otomatis beralih ke http://error404.000webhost.com/? wah pasti mengganggu banget.
Saya saranin kalo pake hosting gratis mending daftar di hosting milik saya http://host.nandocyber4rt.tk/ wah promosi wkwk. karena di hosting saya menyediakan fitur error page editor secara gampang

nah karena kita lagi ngebahas tentang Setting Error Page Pada Hosting yang tentunya ndak nyediain fitur seperti hostingan saya, Hmmm.. bagai mana cara mengatasinya ? gampang kok kita hanya perlu mengedit sedikit di file .htacces pada Hosting kita

buka ftp manager --> edit file .htacces dan masuk kan kode berikut
ErrorDocument 403 /error.php
ErrorDocument 404 /error.php
ErrorDocument 500 /error.php
dan simpan
Catatan : Untuk Tulisan yang berwarna merah bisa di ganti dengan halaman favorit anda, karena itu adalah halaman error yang dituju

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Setting Error Page Pada Hosting"

  1. bookmark dolo.. ini yang saya cari..

    BalasHapus
  2. wah makasih infonya kawand ;)
    Absen siang

    BalasHapus
  3. kalau yang ini saya baru tahu cara memperbaiki error pada hosting sobat... sangat bermanfaat nih sobat...

    BalasHapus
  4. Wah .. Harus saya sedot nee.
    Ijin Sedot mas .. :D =))

    BalasHapus
  5. wah info yang mantap sobat..
    datang lagi nih kesini...
    sambil absen siang :D

    BalasHapus
  6. hehehe...abang emang nginpo banget deh kalo soal yg kayak gni....siiippp

    BalasHapus
  7. Kunjungan malam sobat
    Nice info sobat
    ^^

    BalasHapus
  8. Nice Infoo Sob ,,,
    absen dulu aahhhaayyy :D

    BalasHapus
  9. maksudnya yang tulisan merah itu apa yah mas?
    bisa dikasih contoh gak?

    BalasHapus