Award Pertama Blog Saya

Sebenarnya hari ini saya mau memposting tentang Software full version. Tetapi saya mengganti topik posting  karena saya mendengar berita bagus yakni Blog NandoCyber4rt mendapatkan Award dari salah satu Sahabat saya yaitu Mas Jejak Bocah.
Sebenarnya saya tidak menyangka mendapatkan award ini, karena saya memulai dunia blogging pada pertengah an desember lalu tepatnya baru satu bulan.

Award ini adalah award pertama yang saya dapatkan, tentunya saya berterimakasih sama Mas Jejak Bocah. Karena sudah memberikan award yang pertama kepada saya. Award ini berjudulkan 1 Hari, 2 Award. Untuk gambar nya sobat bisa lihat di bawah ini.





Karena ini adalah award pertama saya, saya akan menjaga benar benar award ini.
dan Award ini akan saya bagikan juga kepada 7 sahabat saya yang linknya saya sebutkan di bawah ini.


yang belum dapat jangan berkecil hati, jika sobat blogger ingin mendapatkan award seperti orang terpilih di atas, sobat bisa sering sering mampir ke blog ini, dan memberikan komentar yang sopan agar bisa menjalin hubungan persahabatan dengan baik ;)

Postingan terkait:

30 Tanggapan untuk "Award Pertama Blog Saya"

  1. MAKASIH YA SOBAT :D tapi mungkin besok atau nanti malam saya bisa posting award ini hehe soalnya udha banyak banget posting hari ini

    BalasHapus
  2. Hari ini banyak banget yg dapat award... Sukses deh, moga makin enjoy ngeblognya..

    BalasHapus
  3. @imansampeweweh : oke sob, besok langsung ke tekapae :D
    @Muhammad Fajar : sukses juga sob hari ini emng lagi hujan award hehe

    BalasHapus
  4. wah selamat yah kak smoga smakin maju blognya :D

    btw makasih kak awardnya =))
    nanti aku posting deh. :D sundolo :*

    BalasHapus
  5. @pendelz : makasih gan :D
    @ZoneRaptor : amin dah :D
    makasih kakk atas do'a nya :*

    BalasHapus
  6. saya segenap admin Black Angel Syndicate mengucapkan terima kasih atas award yang sudah mas Nando berikan... =))
    semoga dengan award ini hubungan nya makin romantis aja... hehe :p

    BalasHapus
  7. @Rama Arif Maulana : oke sama sama mas :D
    hehe amiin dah :))

    BalasHapus
  8. wah makasih :D
    bisa di check : http://deejayhan.blogspot.com/2012/01/award-untuk-deejayhan-blog-dari.html

    terimakasih sekali lagi

    BalasHapus
  9. dan coment saya skali lagi .
    salam blogwalking .
    sukses selalu blognya :D

    BalasHapus
  10. mantap sobat. http://spenzasumpiuh.blogspot.com/2012/01/sewa-ruang-kantor-jakarta-murah.html

    BalasHapus
  11. @Deejayhan : oke sama sama gan
    @genetik : jangan berkecil hati, masih ada kesmpatan di lain waktu :D

    BalasHapus
  12. weuihh selamat ya sob ane moga makin semangat bloggingnya :**

    BalasHapus
  13. @Lord Chilight : makasih dukungannya :*

    BalasHapus
  14. sekali lagi terimakasih ^^
    salam blogwalking

    BalasHapus
  15. Sob di check . http://deejayhan.blogspot.com/2012/01/award-pertama-dari-deejayhan-blog-untuk.html

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Thanks And Selamat atas Awwardnya

    BalasHapus
  18. monggoh di cek kakak ^_^
    http://zoneraptor.blogspot.com/2012/01/2-hari-2-award-untuk-award-pertama.html

    BalasHapus
  19. mantaf gan blognya!Slamat atas awardnya!

    BalasHapus
  20. smga tetap konsisten, kapan yah aku dapt award?? hehehe..:)

    BalasHapus
  21. Award nya keren thu...
    mampir sama follow blog ku ya gan.....

    Biar bisa saling tuker informasi.... :D :)

    BalasHapus
  22. hadir kembali di blog anda… hadir dengan membawa perdamaian… maaf baru hadir… :)

    BalasHapus
  23. sob ada award tuh ambil ya... makasih

    BalasHapus
  24. waaah selamat yaa sob :D

    semoga rajin ngBlognya

    BalasHapus